Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ReachTruck

ReachTruck

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
68 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Putra Lestari Teknik, perusahaan yang bergerak di bidang material handling Yang berlokasi di Jakarta dan Kami Melayani Kebutuhan di Seluruh Indonesia,
sales, service, spare parts, dan rental, seperti Forklift diesel, forklift batteray, forklift Gasoline, hand pallet, stacker elektrik,, Reach Truck,, Pallet Mover. Dan Relining Roda Forklift.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ReachTruck

Reac Truck digunakan untuk mengangkat dan memindahkan beban yang dioperasionalkan secara cepat dan efisien dioperasionalkan secara full electric, digunakan untuk tempat-tempat yang sempit ( gudang dengan sistem Racking) . Ketinggian 2.7 - 8.5 M Kapasitas 1.6 - 2 T Controller Curtis AC - DC - Kami menjual berbagai macam Reach Truck baru dan second di antaranya : . - ReachTruck ada berbagai capasitas - ReachTruck kami bergaransi Full unit - Harga ReachTruck kami bersaing - Kami juga melayani service ReachTruck dan Spare-part Semua merk Reach Truck selain - Jika anda mengutamakan kepuasan pelayanan dan kualitas, ReachTruck segera hubungi kami :

081280694201/ 081298590012
Putra Lestari Teknik

Tampilkan Lebih Banyak